Gratis…! Semarakkan HUT RI ke 73

Kemerdekaan 17 Agustus 1945 menyimpan arti dan makna yang mendalam bagi bangsa Indonesia. Betapa tidak, berabad-abad lamanya negara ini diduduki, dikuasi dan dijajah bangsa asing mulai dari Portugis, Spanyol, Inggris, Belanda hingga Jepang.

Para pejuang dan pahlawan bangsa berdarah-darah mempertaruhkan segala jiwa dan raganya supaya Nusantara ini terbebas  dari penjajahan, merdeka! Kita bisa bekerja, sekolah, beribadah dan berbuat segala sesuatu dengan tenang setelah kemerdekaan itu diraih.

Maka, tugas generasi bangsa saat ini adalah bagaimana kemerdekaan itu menjadi modal pembangunan nasional. Pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, sosial-budaya, politik, teknologi dan lain sebagainya.

Karang Taruna Tunas Muda Desa Tambahmulyo dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018 akan mengadakan Jalan Santai Khusus Warga Desa Tambahmulyo mengelilingi desa yang akan dilaksanakan hari Minggu 19 Agustus 2018 dimulai pukul 06.30 WIB s/d selesai GRATIS, Start/Finish Lapangan Desa Tambahmulyo dengan hadiah dan doorprise yang menarik.